Rabu, 28 Oktober 2009

FTI - It's works!

FTI - It's works!... hmm... kadang kata itu bisa membuat kita senang, dan kadang juga.. bisa membuat kita kesal...,geram.. ,dan marah..
Pokoknya..FTI - It's works! itu ngeselin.. ngeselin banget dah...!!!!
Pertama - tama gw seneng banget tu.. blog gw dengan key word:FTI - It's works! bsa tampil paling pertama di google...,

pas gw msuk lab.. orang2 pada ngliatin gw semua.. sambil tepuk tangan..(tepuk..tepak..tepuk..tepakk...GDEBAK..GDEBUK...)pa lagi yang cewek..(ihh..ganteng bgt tu orang..keren lagi..+ manis lagi..lagi.lagi..lagi... he..he..dalam pikiran mereka barangkali..) ternyata..gw berhasil pekan ini berada di posisi paling atas..
Tapi...pada suatu ketika gw pulang latihan... teman gw lewat(si nunu) bareng adeknya..(csar)HE..HE... eh dia bilang: "ky' td gw liat blog lw da hilang.. da g ada lagi di halaman pertama....", WA.WA..WA..WAAAAAAA...langsung teriak gw...tapi dalam hati..
Dari situ tu gw kesal... masa' tiba - tiba blog gw langsung lenyap dari dunia maya...
padahal kan tadi pagi masih no:1.
pokoknya.. contes FTI - It's works! ini harua berada di genggaman gw...!!!
Camkan ITU....!!!!

FTI - It's works!,FTI - It's works!,FTI - It's works!

2 komentar:

  1. banyak kali kecek mu gong...
    hahahhahaha...
    iia selamat lah buat kau wak...
    bagus..bagus...
    nti ajarkan aq yow...
    =)

    BalasHapus